Games

7 Cara Buka Blokir Internet Positif Android Terbaru

Cara Buka Blokir Internet Positif Android - Saat ini mengakses internet di Indonesia bukanlah hal yang sulit lagi. Dengan adanya berbagai macam operator seluler yang menawarkan jasa internet, tentu kamu bisa dengan mudah mengakses berbagai macam situs dari dalam maupun luar negri langsung dari Android kamu.
7 Cara Buka Blokir Internet Positif Android Terbaru

Namun, tidak semua situs dapat di akses dengan mudah. Banyak situs bagus yang sudah diblokir Kemenkominfo dengan beragam alasan. Mulai dari blokir dengan internet sehat, blokir internet positif, dan blokir nawala. Dengan diblokirnya banyak situs-situs oleh pemerintah tentu banyak pengguna kecewa tidak bisa mengakses situs tersebut.

Cara Buka Blokir Internet Positif Android Tanpa Root

Saat ini Kemenkominfo sangat protektif dalam melindungi pengguna internet Indonesia dari konten negatif. Baik itu konten yang berbau dewasa ataupun yang berpotensi membawa mallware. Langkah tersebut ditempuh lantaran semakin banyak pengguna internet di semua kalangan bahkan anak kecil. Tak hanya memblokir situs yang diakses melalui Smartphone, Kemenkominfo melalui portal Internet positif juga bekerjasama dengan operator seluler juga memblokir situs di android.

Meskipun patut diapresiasi namun bagi sebagian pengguna Android, pemblokiran situs tersebut menjadi keluhan tersendiri karena aksesnya menjadi terbatas. Hingga banyak yang mencari tahu Cara Buka Blokir Internet Positif Android.

Namun jangan khawatir, sebab banyak cara membuka blokir internet positif di android yang dapat dicoba untuk mengelabui internet positif. banyak tutorial yang tersedia di Internet, namun kebanyakan mensyaratkan ponsel untuk di root terlebih dahulu. Padahal tak sedikit yang kesulitan untuk melakukan rooting Android tersebut, berikut aplikasi Android buka blokir dibawah ini

Psiphon

Psiphon

Psiphon adalah salah satu tool yang memiliki fungsi sebagai pengakses internet gartis dengan memakai jaringan secure atau sering disebut dengan nama VPN. Seperti yang telah dilansir oleh Google Play Store, Cara Buka Blokir Internet Positif Android psiphon mampu mengamankan kamu khususnya yang hoby berselancar didunia maya. Selain itu psiphon memiliki keunggulan tersendiri, dimana tool yang satu ini mampu membuka situs yang sudah diblokir di hp android.

Namun dengan seiringnya waktu, tool psiphon apk memiliki fungsi lain dimana mampu internetan secara gratis. Sehingga tak heran, jika saat ini banyak yang menggunakan tool psiphon untuk internetan secara gratis. Di awal mulanya, tool psiphon yakni tunneling VPN akan tetapi dengan seiringnya waktu tool ini memiliki fungsi lain yang dapat menguntungkan.

Cloud VPN

Cloud VPN

Aplikasi cara membuka blokir internet positif yang satu ini akan menemani perjalanan kamu diinternet tanpa batas. Cloud VPN adalah Aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan jaringan internet kamu dari tracking setiap browser, bahkan kamu juga dapat membuka semua situs yang diblokir, tentu hanya dengan satu kali tap.

Cloud VPN mengambil peran yang sangat penting, apalagi dalam hal mengamankan sambungan aman selama berselancar diinternet. Cloud VPN dapat digunakan oleh semua tipe Android 2G, 3G, hingga 4G.

VPN Master

VPN Master

Saat sedang mencari informasi, mungkin kamu pernah menghadapi kenyataan bahwa situs yang ingin dikunjungi mengalami pemblokiran. Namun dengan VPN Master sekarang kamu dapat menembus pemblokiran tersebut. Dengan begitu kita dapat dengan leluasa mengkonsumsi informasi dari mana saja.

Cara Buka Blokir Internet Positif Android dengan penggunaan VPN Master juga terbilang sangat  mudah. pertama kamu tentu harus mengunduh VPN Master di Google Play Store terlebih dahulu. Jika sudah, silahkan jalankan aplikasi membuka blokir internet positif pada android. Setelah masuk ke dalam aplikasi kamu akan menemukan tombol Touch to Connect. Dari sinilah petualangan bisa dimulai dengan leluasa.

Super VPN

Super VPN

Aplikasi Super VPN ini dirancang dengan pengoperasian yang cukup mudah dan telah digunakan oleh 5 juta pengguna smartphone di seluruh dunia. Sistem dari aplikasi ini bekerja dengan mengenkripsi lalu lintas data sehingga lebih terjaga dari pelacakan pelaku pencuri data tanpa perlu mendaftar atau mengkonfigurasi pengaturan dengan cara yang khusus untuk menggunakannya. Cukup dengan menekan tombol Connect kamu sudah bisa menggunakan aplikasi SuperVpn yang dapat mengamankan file dan berkas serta dapat membuka semua situs yang diblokir Kemenkominfo.

Fungsi utama dari vpn adalah membuat koneksi internet yang aman, semua data yang kita kirim dan kita terima (donwload ) telah di lindungin oleh enskripsi server VPN,semua akses web yang anda lakukan di melalui browser akan melewati server VPN terlebih dahulu,sehingga ip komputer atau smartphone kita tidak di ketahui,karena setiap kali kita menggunakan koneski vpn maka kita akan menggunakan dns dan ip dari server vpn tersebut. VPN memudahkan kita untuk mengakses semua situs yang diblokir secara private atau pribadi sehingga tidak terlacak oleh penyedia layanan jaringan

Hotspot Shield VPN Proxy

Hotspot Shield VPN Proxy

Hotspot Shield adalah suatu Aplikasi membuka blokir internet positif pada android yang dapat mengijinkan kita untuk mengakses sebuah penyedia Jaringan Virtual Pribadi atau yang biasa sering kita sebut Virtual Private Network (VPN), secara berbayar maupun gratis untuk memproteksi informasi data pribadi kita dan sekaligus untuk memproteksi koneksi internet dari sebuah hostpot yang kita pakai ketika kita sedang menggunakan Wifi. Aplikasi cara membuka blokir internet positif ini sangat penting sekali untuk digunakan ketika kita sedang memakai koneksi wifi.

Cara kerja Hotspot Shield seperti ini, ketika kita sedang menggunakan wifi dan kita menjalankan aplikasi Hotspot Shield, maka Hotspot Shield akan mengenkripsi informasi data pribadi kita menuju sebuah VPN. Selanjutnya, VPN akan mengganti data tersebut, seperti IP Address dan lain-lain.

Hola Free VPN

Hola Free VPN

Hola Free VPN Proxy. Hola ini bekerja dengan membuat sebuah Virtual Private Network dan menyembunyikan alamat IP kita secara anonim. Sehingga kita memiliki akses penuh untuk semua website tanpa ada batasan pemblokiran. Langsung pada topik kita, berikut cara menggunakan aplikasi Hola Free VPN Proxy.

Aplikasi Cara Buka Blokir Internet Positif Android VPN yang dikembangkan oleh Hola ini merupakan aplikasi vpn yang benar-benar gratis tanpa harus upgrade ke pro dengan fitur dapat membuka situs yang diblokir, meningkatkan kecepatan internet dan masih banyak lainnya.

SurfEasy

SurfEasy

SurfEasy merupakan penyedia layanan akses ke VPN dalam bentuk software. Pengguna diharuskan membuat akun terlebih dahulu pada situs mereka. Lalu download software VPN client-nya, kemudian install pada perangkat seperti PC, tablet, ataupun smartphone untuk login ke akun SurfEasy. SurfEasy menyediakan layanan VPN dengan fitur berbayar tetapi juga ada fitur yang gratisnya.

Fungsi umum lainnya, VPN ini juga bisa digunakan untuk membuka website yang di blokir oleh operator jaringan. Serta bisa juga digunakan untuk merubah alamat IP Address kita dari Indonesia menjadi IP Address dari negara lain, sehingga kita terbaca sebagai orang asing oleh pihak lain. Itu semua bisa dilakukan karena kita mengakses data melalui server jaringan dari pihak penyedia VPN tersebut.

Itulah 7 Cara Buka Blokir Internet Positif Android yang bisa kamu coba, gunakan aplikasi tersebut dengan bijak. Semoga bermanfaat.