Games

Game Android Menghasilkan Uang Rupiah Dengan Mudah

Game Android Menghasilkan Uang Rupiah - Sebuah Smartphone bisa dipergunakan bukan hanya sebagai sarana komunikasi, ataupun sumber entertainment namun juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis aplikasi penghasil uang yang saat ini dapat dengan mudah ditemukan di Google Play.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantu para pengguna Smartphone Android untuk bisa mendapatkan uang baik dalam bentuk tunai atau dalam bentuk poin yang nantinya bisa dipergunakan untuk berbagai jenis kebutuhan. Jumlah uang yang dihasilkan memang tidak terlalu besar dan tidak bisa dikategorikan sebagai sumber penghasilan, namun cukup bermanfaat untuk menutupi sebagian pengeluaran yang dibutuhkan untuk membayar tagihan penggunaan ponsel setiap bulannya.

Download Game Android Menghasilkan Uang Rupiah

Game Android Menghasilkan Uang Rupiah Dengan Mudah

Apa bisa hp android kita bisa menghasilkan dollar? Hanya dengan mendownload aplikasi android yang menghasilkan uang, lalu dimainkan kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodal hp android. aplikasi android memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan uang/dollar dengan cara cuma-cuma. Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening kamu jika sudah mencapai minimal 10 dollar.

Game penghasil duit serta aplikasi penghasil uang ini sudah ada di OS Android yang kini sudah bisa di bilang menjadi OS terlaris di pasaran teknologi yang telah mengalahkan rival terdekatnya yaitu OS Windows Phone, iOS, dan lain-lain. Apa saja game android menghasilkan uang nyata? langsung saja simak ulasan aplikasi android penghasil uang rupiah yang disadur dari www.androids.id dibawah ini.

Whaff Rewards

Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Tap Cash dan Junowallet. Whaff merupakan suatu aplikasi android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara beraktifitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Kamu bisa download Game Android Menghasilkan Uang Rupiah melalui Google Play ataupun melalui perantara Whaff Rewards. Namun perbedaannya adalah, apabila langsung download aplikasi dari Google Play tanpa masuk ke akun Whaff, maka kita tidak akan mendapatkan komisi. Dan sebaliknya, download aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards, maka kita akan mendapatkan dollar. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula pundi pundi dollar yang bisa dikumpulkan.

Tapporo

Tapporo

Tapporo merupakan aplikasi Reward yang akan membayar jika download / menjalankan Aplikasi dan game dari Tapporo, selain itu kamu juga akan dibayar hanya dengan menonton video iklan atau video dokumenter dari Tapporo. Mungkin bagi yang sudah pernah menggunakan aplikasi Rewards seperti Tap Cash atau Whaff akan sangat mudah memahami cara kerja Tapporo.

Beberapa keunggulan Tapporo aplikasi android yang bisa menghasilkan uang antara lain, tersedianya juga berbagai Gadget, Mobile aksesoris, game Cards, dll yang bisa didapatkan gratis dengan cara menukar koin ORO yang dimiliki. Berita baiknya, kamu akan mendapatkan bonus 250 koin Oro secara gratis setelah registrasi.

Texas Holdem Poker Pro

Texas Holdem Poker Pro

Texas Holdem Poker merupakan sebuah game android yang menghasilkan uang, biasanya dilakukan dari permainan yang disebut dengan permainan kartu (card games). Bermain poker online ataupun offline memerlukan kecerdasan dan teknik tertentu. Para pemain poker online Indonesia kini semakin banyak, yang artinya tingkat persaingan semakin tinggi. Hal ini pula yang menyebabkan kita mesti memiliki bakat atau pengetahuan cukup untuk memenangkan permainan poker.

Earn Money

Earn Money

Cara kerja aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup mirip dengan aplikasi MintCoints, dimana para pengguna harus menyelesaikan beberapa misi untuk bisa mendapatkan uang. Misi yang ditempuh bisa berupa menonton video, mendownload aplikasi ataupun berbagai misi sederhana lainnya. Jumlah misi yang ditawarkan akan sangat bervariasi dan tergolong lebih terbatas karena survei yang harus diisi mensyaratkan setiap orang untuk berada atau tinggal di lokasi, daerah atau negara tertentu.

Uang yang didapatkan dari aplikasi android penghasil uang rupiah ini bisa dicairkan melalui akun PayPal setelah mencapai nominal tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Spark Profit

Spark Profit

Spark Profit adalah web atau aplikasi gratis yang membayar kamu untuk membuat terampil dalam prediksi pergerakan grafik forex, aplikasi android yang dapat menghasilkan uang Spark Profit begitu sederhana dan cepat untuk digunakan bahwa itu semua seperti bermain game.

Bisa dilihat seperti Google telah menemukan cara untuk mendapatkan uang dari pencarian, pada Spark Profit memiliki cara yang sangat mudah untuk membuat keuntungan. Banyak orang yang telah mendapatkan ratusan dolar setelah bermain Spark Profit hanya beberapa menit dalam seminggu, dan itu semua benar-benar GRATIS.

Segera download dan instal Game Android Menghasilkan Uang Rupiah gratis, manfaatkan gadget androidmu dengan aplikasi android yang bisa menghasilkan uang.

Sumber: