Games

Game Android Horor Gratis Terseram Wajib Download

Game Android Horor Gratis - Dunia teknologi tak pernah mengalami kemunduran, justru semakin maju bahkan merambah kesegala bidang. Karena semua bidang bisa disentuh oleh teknologi, menjadikan banyak alat yang memudahkan kita untuk melakukan suatu kegiatan. Bukan hanya membuat kita lebih mudah dalam mengerjakan suatu hal, namun juga memberikan kita hiburan. Salah satunya melalui game. Berikut beberapa game android horor terseram yang wajib kalian coba:

Game Android Horor Gratis Terseram 

game android horor gratis

  • Mystique Series
Game seram dan horor android yang ketiga adalah Mystique Series, game ini merupakan sebuah game yang dapat membuat sobat senam jantung saat memainkannya. Game Mystique Series berlokasi dalam ruangan yang seram dan sangat horor dan pastinya banyak hantunya. Bukan berlebihan, jika game horor android offline yang satu ini adalah salah satu game horor android paling seram terbaik ringan yang wajib sobat coba.

  • Ellie ( Help me out please )
Sebuah game horor yang akan menyajikan keasyikan ketika Anda memainkannya. Game horor android ini bisa membuat si pemain merasa tegang karena kehadiran anak kecil dan mereka seakan-akan dibawa keruangan misterius dan tidak diketahui sebelumnya. Ada seorang yang sepertinya akan menculik si anak namun apakah benar jika anak-anak kecil akan diculik atau mungkin akan diperlakukan yang lain ? Jika Anda penasaran, Anda bisa mengunduh game ini di android Anda dan tolonglah si anak kecil dari pemburu yang menyeramkan agar mereka bisa bebas dari lorong dan ruangan yang menyeramkan.

  • Bloody Mary
Bloody Mary Project adalah campuran dari Adventure game android horor gratis dengan scanning paranormal yang nyata, jadi jika Anda bertemu Maria dan berhasil untuk memanggil dia menggunakan aplikasi ini ada kemungkinan tinggi bahwa tempat Anda berhantu. Bloody Mary Proyek menyajikan cara baru hiburan, menciptakan pengalaman pribadi untuk setiap pengguna. Bayangkan menjadi bagian dari cerita dan, dengan persepsi dan pilihan Anda sendiri, menulis akhir mereka. Cerita ini dibagi menjadi beberapa bab (rilis gratis di update). Sebagai sebuah novel, kursus dan akhirnya tidak terdefinisi dan akan tergantung pada pilihan Anda.

  • Eyes : The Horror Game
Eyes merupakan game horror pertama yang bisa kalian install pada handphone Android kalian tertutama bagi yang menyukai tantangan dan rintangan. Game android horor gratis ini berceritakan mengenai adanya sebuah misi yang harus kalian selesaikan didalam sebuah rumah yang dipenuhi dengan uang. Dan uang tersebutah yang menjadi tujuan utama kalian agar bisa mengumpulkan uang didalam rumah tersebut sebanyak-banyaknya. Uang-uang tersebut tersimpan didalam lemari kayu atau brankas yang mana kalian harus menemukan kunci dari lemari kayu atau brankas tersebut. Rintangan dan tantangannya adalah ketika muncul para hantu-hantu yang menghadang ketika kalian mengambil uang didalam lemari kayu atau brankas tersebut. Jika tertarik mencoba menainkan game ini, maka jangan ragu untuk mendownload game ini secara gratis di Google Play Store sekarang juga.

  • Call of Cthulhu: Wasted Land 
Call of Cthulhu: wasted land adalah game horor Love craftian klasik untuk perangkat Android. Menggabungkan RPG dengan unsur strategi turn-based, game android horor gratis ini memberikan suasana menakutkan untuk sebuah permainan mitos Cthulhu. Terinspirasi oleh H.P. Reanimator Lovercraft itu, dalam permainan Wasted Land terdapat beberapa monster menakutkan, termasuk mitos makhluk populer, laba-laba dan zombie. dalam game ini anda dapat  mempersenjatai karakter anda dengan senjata Perang Dunia I, peralatan dan baju besi, anda juga dapat membangun tim anda sendiri, membekali mereka dengan senjata pilihan anda dan menggunakan strategi untuk mengalahkan monster monster. Game android horor gratis ini adalah game strategi / RPG denganVisual permainan ini penuh dengan efek 3D dan efek suara yang mengagumkan dan musik latar yang menakutkan.

Source:
http://www.androids.id/game-android-horor-terbaik-paling-serem/