Games

10 Game Strategi Android Tanpa Internet Terbaru

Game Strategi Android Tanpa Internet - Bermain game adalah salah satu fungsi dari android. Ponsel android adalah platform ponsel yang sangat populer saat ini, dengan kemajuan teknologi serta berbagai fiturnya yang menawan yang didalamnya, smartphone android menyuguhkan varian yang baru dalam berkomunikasi. Nah, disini, kita akan membahas mengenai game strategi android terbaik offline yang dapat menemani kamu ketika sedang merasa suntuk dan bosan. Ada beberapa game strategi android terbaru yang patut dicoba yang dilansir www.androids.id di bawah ini.

Game Strategi Android Tanpa Internet Terbaik

10 Game Strategi Android Tanpa Internet Terbaru

Game Strategi Android Tanpa Internet saat ini memang banyak sekali tersedia di google play store, ada yang berbayar dan ada pula versi yang gratis. Hal ini berdasarkan fitur yang ada di dalamnya, semakin bagus kualitas dari game, tentu game tersebut bisa saja laku untuk di jual di google PlayStore.

Terkadang ada banyak orang yang mempunyai hobi bermain game atau seorang gamers yang ingin memainkan sebuah game tanpa terkendala koneksi internet. Oleh karena itu solusi dari hal tersebut adalah dengan mempunyai koneksi internet yang super cepat atau dengan memainkan game yang tidak menggunakan jaringan internet atau biasa di sebut dengan game android offline.


Great Big War

Great Big War

Rubicon developer telah merelease game terbarunya yaitu Great Big War Game. Memang game RTS (Real Time Strategy) sangat cocok dimainkan dengan touch controls terutama di tablet android, karena itulah genre ini adalah salah satu game favorite di Android. Great Big War adalah game turn based Gamers tidak dibatasi oleh waktu dalam mengambil keputusan dalam menggerakkan unit Gamers, membeli unit baru, membeli upgrade, ataupun ketika menyerang unit lawan. Bila kamu menyukai game Real Time Strategy, Great Big War adalah game yang sangat cocok untuk dimainkan.

Megapolis

Megapolis

Game simulasi membangun kota untuk android yang satu ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang, dan setiap harinya sekitar 1 juta orang memainkannya. Dengan begitu besarnya antusiasme pecinta game strategi android offline, sudah pasti game ini sangat seru untuk dimainkan. Ketika pertama kali memainkan game ini, kamu akan diberikan sebuah kota kecil dengan berbagai sumber daya yang dimilikinya. Misi utama adalah membangun kota kecil tersebut menjadi kota yang lebih maju.

Game strategi android gratis ini memiliki tampilan yang sangat bagus, serta mudah untuk dimainkan. Saat pertama memainkan game ini akan selalu muncul pentunjuk yang akan menuntun player hingga terbiasa memainkannya. Walaupun game seru membangun kota di android ini sangat bagus dan banyak sekali peminatnya, tapi game ini tetap gratis. 

American Civil War

American Civil War

Jika kamu ingin memiliki salah satu game perang terbaik untuk dimainkan, maka American Civil War adalah salah satu game yang paling pas untuk didownload. Game ini merupakan game perang terbaik untuk HP Android yang akan memberikan pengalaman yang baru. Di dalam game ini, player bisa mengatur beberapa strategi berperang untuk mengalahkan musuh. Selain itu, game strategi perang android ini juga sangat menarik dengan tampilan grafisnya yang nyata. Tentu grafis yang baik akan mempengaruhi sensasi dalam bermain game.

Space: Uncharted (MMO RTS)

Space: Uncharted (MMO RTS)

Jika ingin berperang dan berpetualang di luar angkasa, maka space: uncharted MMO RTS adalah salah satu pilihan yang pas untuk dimainkan. Game ini sangat menarik karena berpotensi untuk mengeksplore alam semesta lewat game ini, dengan karakater pesawat dan robot, maka kamu dapat menikmati teknologi terbaru yang di kembangkan. Ada beberapa level dan karakter yang akan menjadikan ini menjadi game perang terbaik untuk Smartphone Android. Kunjungi Google Play untuk mendapatkannya secara gratis.

Townsmen

Townsmen

Game android strategi kerajaan offline Townsmen adalah sebuah permainan yang menantang bagi gamers yang gemar bermain permainan strategi yang panjang untuk diselesaikan. Dengan ini maka kamu akan sangat disibukkan guna mengatur para penduduk dan juga membangun desa.

Beberapa hal yang ada dalam game permainan ini antara lain terdapatnya orang-orang atau sebut saja para penduduknya yang sangat imut dan para penduduk ini akan marah-marah apabila kamu tidak membantu mereka dalam mengelola desa, player dapat membangun barbagai macam bangunan entah itu rumah penduduk ataupun tempat peribadatan, menjalankan tugas yang menantang, memastikan jika para penduduk tetap merasa aman dan juga bahagia.

Angry Birds 2

Angry Birds 2

Game Angry Birds pertama kali diluncurkan pada Desember 2009. Dan sejak saat itu telah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta download di google play store dan mendapatkan hampir 3 juta review dengan bintang 5. Aplikasi inipun berubah menjadi casual game yang paling populer dan belum ada yang berhasil menyainginya sejak 6 tahun terakhir.

Angry Birds 2 berbeda dan terkesan lebih agresif dengan skema pembayaran freemium. Untuk memainkan Angry Birds 2 kita disediakan 5 nyawa, setelah menghabiskan nyawa permainan 5 kali, kamu harus menunggu selama 30 menit untuk memperoleh kembali setiap nyawa yang hilang tersebut.

Hills of Glory

Hills of Glory

Konsep dari game Hills Of Glory buatan dari publisher game Ama LTD ini adalah lebih kepada sistem permainan tipe adu strategi, dimana tugas player adalah untuk dapat mempertahankan kekuasaan dari serangan musuh. Bagi kamu penggemar tipe game tower defence, kamu dapat mencoba memainkan game strategi perang android satu ini.

Dalam game ini kamu dapat memainkan banyak strategi perang dengan beberapa karakter yang lucu. Player akan perperan sebagai seorang pasukan di dalam bunker tetapi sebenarnya karakter kamu tidak akan pernah terlihat dalam game ini, di mana ini adalah sebuah bunker yang ada pada jaman dulu, dan tugas si pemain adalah untuk dapat mempertahankan markas dari serangan musuh yang ada.

Nemo’s Reef

Nemo’s Reef

Disney baru saja merilis sebuah game baru berjudul Nemo Reef yang didasarkan pada film bioskop yang pernah dibuat pada tahun 2003. Bukan sebuah genre baru karena didalamnya kamu akan bertemu dengan sebuah game simulasi yang bertujuan untuk membangun kota bawah laut dengan keanekaragaman jenis biota laut dan tentunya berbagai karakter yang ada dalam film tersebut.

Untuk memulai permainan, pertama-tama kamu harus membuat sebuah nickname terlebih dahulu, kemudian game secara otomatis akan melakukan download untuk konten dalam game sebanyak 7MB. Dari sini kamu sudah mengetahuinya bahwa Nemo Reef adalah sebuah game online dimana kamu harus selalu terhubung ke internet lalu bermain di server Disney.

Zombie Defense

Zombie Defense

Zombie game buatan  Home Net Games. Game android offline terbaik ini bergenre atau berjenis strategy game. Game ini mirip game Plant vs Zombies Cuma beda animasi dan temanya, kalau game Plants vs zombies adalah pertarungan antara tumbuhan dengan zombie(fiktif), sedangkan Zombie Defense pertarungan antara manusia bersenjata dengan zombie (hampir nyata).

Terdapat cukup banyak stage dalam permainan android ini. Dalam setiap stage zombie akan meningkat baik dalam level maupun jumlah, begitu juga dengan jenisnya akan bermacam-macam. Jenis zombie diantaranya manusia dan hewan. Ada yang Cuma berjalan dan ada yang berlari.

Twin Blades

Twin Blades

Twin blade merupakan sebuah game strategi android terbaik dengan berbagai keunggulannya pada karakter yang dapat bergerak dengan cepat. Jenis game strategi dan aksi ini mempunyai grafis yang bagus serta setting dan alur cerita yang menarik. Kamu akan merasakan keseruan dalam mengalahkan monster-monster dengan menggunakan jurus serta senjata yang bagus dan menarik. Sebab gerakan yang dapat dilakukan dengan cepat yaitu kamu bisa bertarung dengan lebih seru serta cepat untuk mengalahkan monster yang menghadang.

Itulah 10 Game Strategi Android Tanpa Internet yang layak kamu mainkan,  game strategi android gratis PlayStore terbaik yang siap menemani kamu guna mengusir kejenuhan. Tunggu apa lagi download game strategi android terbaru sekarang juga.

Sumber:a