goTenna Mesh - Smartphone akan terlihat bodoh dengan tidak adanya internet, akses atau jangkauan jaringan. goTenna adalah solusi akhir yang akan membuang jaringan tidak masalah dengan masa lalu, di mana itu benar milik. goTenna menciptakan sendiri radio berbasis mesh untuk memungkinkan smartphone untuk berkomunikasi jarak jauh.


Asli goTenna kecil antena radio yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Yang menyertainya Android atau iOS app untuk goTenna memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan teks pribadi atau siaran mereka secara publik. Edisi standar dari perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim data GPS ke pengguna lain. Perangkat ini dapat mengirimkan lebih dari jarak 2 km.



Tidak Seperti generasi pertama dari goTenna perangkat yang berkomunikasi dari satu perangkat ke perangkat lain saat mereka berada dalam jangkauan satu sama lain, goTenna Mesh bergantung pada sebuah jaringan yang rumit dari goTenna Mesh perangkat untuk komunikasi. Penggunaan goTenna Mesh meningkatkan jangkauan secara dramatis dan memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi bahkan ketika mereka tidak berada dalam jangkauan satu sama lain.


goTenna Mesh tiga kali lipat jangkauan dengan menggunakan 'militer-grade mesh networking.' Perangkat ini dapat mencakup area seluas satu kilometer di daerah perkotaan dan sampai tiga mil di negara terbuka. Yang goTenna Mesh semakin kuat karena lebih banyak pengguna yang ditambahkan ke dalamnya. Kisaran otomatis jatuh di daerah pegunungan atau daerah dibangun. goTenna secara otomatis mendeteksi dan memilih gratis/publik yang tidak terpakai frekuensi radio untuk komunikasi. End-to-end enkripsi untuk memastikan komunikasi yang aman meskipun pesan yang disalurkan melalui perangkat dari pengguna lain, bertindak sebagai relay node.


goTenna Mesh perangkat beratnya 48 gram. Perangkat ini ringan dan kompak, sehingga mudah untuk membawa sekitar. goTenna Mesh juga dapat berguna dalam situasi darurat, di daerah ramai atau acara-acara seperti festival, atau bahkan untuk menghindari biaya roaming saat anda bepergian.
"goTenna Mesh juga dapat mengirim pesan grup chat, terlepas dari pesan-pesan pribadi, publik menyiarkan pesan dan data GPS melalui 1-W ultra-high-frekuensi pemancar radio."

baterai Li-ion memungkinkan Mesh lebih dari 24 jam waktu siaga. goTenna Plus hadir dengan nilai tambah layanan seperti akses ke peta topografi, berbagi lokasi dengan kontak, statistik perjalanan, otomatis pelacakan GPS, dll. goTenna saat ini tinggal di Kickstarter dan pengembang perangkat janji pengiriman pada bulan desember.

Source:
http://www.androids.id/
http://wonderfulengineering.com/