Games

5 Game Perang di Android Terbaik Paling Keren

Game perang di Android - Sejarah manusia tidak pernah luput dari peperangan. Sebab itu, banyak developer game mengembangkan game perang khusus di Android. Jika dulu kita hanya bisa memainkan game bertemakan perang di komputer, kemajuan smartphone di zaman sekarang ini menuntut para developer game untuk lebih kreatif.

Dikesempatan kali ini kami akan memberikan kumpulan game perang android terbaik dan terbaru yang dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar. Mari simak ulasan game perang di Android terbaik dibawah ini.

Game Perang di Android Terbaik Paling Keren

Game perang di Android


  • Brothers in Arms 3

Ketika kamu baru memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID. Kamu akan bertindak sebagai pemimpin dari sebuah kelompok kecil yang terdiri anggota penembak jitu. Game perang terbaik yang bisa dimainkan offline ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft. Kamu akan mendapatkan bantuan dari sesama prajurit yang memiliki berbagai kemampuan khusus.

Memang di awalnya agak sulit beradaptasi, namun setelah bermain setengah jam lebih, kendali yang digunakan jadi semakin lancar. Didukung dengan grafis 3D yang ciamik, game android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang. jika ingin memainkan game Android tembak-tembakan berikut ini silakan download.


  • Battlefield 4 Commander

Aplikasi game perang di Android Battlefield 4 Commander tersedia secara gratis tapi untuk bisa memainkannya Anda harus memiliki paling tidak satu game Battlefield pada platform lain dan memiliki seorang prajurit yang masih aktif pada minimal level 10. Jika kamu pernah memainkan seri sebelumnya maka kamu tidak akan menemukan banyak kejutan di Battlefield 4.

Battlefield 4 adalah game yang luar biasa. Kamu tidak akan menemukan inovasi yang benar-benar baru, tapi memang tidak diperlukan jika dari awalnya game ini sudah menggunakan formula yang benar-benar mantap. Battlefield 4 Commander memiliki gaya tampilan 3D yang memukau mata saat memainkannya dan gambar yang ditampilkan benar – benar seperti tampak hidup nyata.


  • Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5 Blackout adalah game perang di Android yang bisa dimainkan single player melawan komputer dan juga bisa melawan teman teman kamu melalui internet. Bergabunglah dalam aksi ini karena seri terakhir dari serial FPS terbaik menaikkan standar para penembak sekali lagi! Buatlah skuadron, tambahkan teman dan uji kemampuan individual maupun timmu menghadapi skuadron lain dalam pertempuran multiplayer yang dinamis.

Modern Combat 5 ini mengenai masalah grafis sudah tidak perlu diragukan. Gameloft memang sudah terkenal akan kualitas game-gamenya. Baik masalah audio, alur cerita maupun Gafik.


  • Call of Dead: Duty Trigger 14

Game perang di Android ini menggunakan seting perkotaan dimana bangunan-bangunan megah hanya tersisa puing-puing akibat serbuan alien. Sebagai pasukan elit, Anda bertugas untuk membasmi musuh dan membebaskan bumi dari teror mahluk asing.

Baca juga: Game Strategi Android Tanpa Internet Terbaru

Tentu kembali bahwa untuk mendukung pengoperasian game ini diperlukan spesifikasi gadget yang mendukung karena ukuran file sebuah game HD cukup besar sehingga mereduksi resiko terjadinya lag. Namun sayangnya banyak pecinta game yang menemukan kendala dalam menemukan game yang juga dimainkan oleh banyak orang dikarenakan dikategorikan sebagai game android HD yang bagus.


  • Frontline Commando

Game perang di Android yang terakhir adalah Frontline Commando yang dipersembahkan oleh Glu menceritakan seorang prajurit yang berada di medan peperangan. Jika kamu sudah pernah bermain Frontline Commando maka core gameplaynya relatif sama.

Tentunya tugas si prajurit ini adalah membunuh musuh yang ada di daerah tersebut. Dengan sudut kamera Third Person kamu harus membunuh setiap musuh yang terdapat di layar gadget kamu. Caranya adalah dengan melakukan aim kemudian tekan fire (tembak) apabila kamu sudah yakin bidikan kamu akan mengenai sasaran.